Penyebab Lemah Syahwat atau Impotensi Pada wanita

Penyebab lemah syahwat pada wanita – Istilah lemah syahwat adalah impotensi. Penyakit lemah syahwat ini akan berdampak buruk pada kelangsungan kehidupan seksual, karena akan kurang mendapatkan kenikmatan dalam berogasme dan kepuasaan berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun. Penyakit lemah syahwat ini memang merupakan bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini. Banyak faktor yang mempengaruhi penyakit lemah syahwat itu muncul, misalnya dari kebiasaan melakukan onani atau masturbasi, pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang tidak sehat serta kebiasaan buruk lainnya.

2Wanita yang mengalami lemah syahwat memang sangat sulit untuk terpancing gairah seksualnya walaupun suami telah menggunakan berbagai cara untuk membangkitkan gairah seksual istrinya, dan anda bagi para kaum pria juga jangan salah wanita pun sangat ingin sekali melakukannya. Diperkirakan bahwa sekitar 40% wanita dipengaruhi oleh disfungsi seksual untuk beberapa derajat, dan sekitar 10% wanita tidak dapat mencapai orgasme. Lemah syahwat yang dialami wanita terjadi ketika seorang wanita tidak dapat sepenuhnya merasakan gairah saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Pada wanita yang mengalami lemah syahwat ini banyak bentuk penyebabnya, hal ini penting anda ketahui untuik mengatasi semua aspek seksualitas anda baik fisik, psikologis, fisiologis maupun bagi diri anda sendiri.

Baca Juga: Penyebab disfungsi ereksi

Beberapa penyebab utama terjadinya Lemah syahwat pada wanita

  1. Mengalami stress ataupun kelelahan setelah bekerja seharian dari mulai mengurus rumah maupun anak sehingga saat sang suami menginginkan untuk berhubungan seks anda tidak memiliki gairah sedikitpun atau bahkan sampai menolaknya, hali ini perlu anda hindari untuk menjaga keutuhan hubungan intim anda dengan suami anda, bicarakan secara baik-baik dengan suami anda mungkin dengan hal seperti itu dapat membuat suami memhami kondisi anda.
  2. Mengalami Trauma. memang trauma dimasa lalu yang berhunbungan dengan seksualitas terkadang membuat wanita enggan ataupun takut untuk membuka diri ataupun melakukan hubungan seks.
  3. Kurang percaya diri. Rasa seperti ini benar-benar harus anda hindari misanya anda merasa tidak mempunyai daya tarik ataupun postur tubuh yang indah bagi suami anda sehingga anda merasa malu dan berfikiran seolah-olah tidak bisa memberikan kepuasan terhadap suami anda.
  4. Faktor obat-obatan. Mengkonsumsi obat-obatan terntu yang bisa membuat dinding vagina mengertu atau mengejang, ahirnya merasa tidak percaya diri untuk melakukan hubungan seksual dengan suaminya.
    Faktor hormon. Ini merupakan faktor yag mungkin tidak dapat anda lihat dan ketahui menurunya hormon estrogen yang biasanya terjadi pada menopause sangat mempengaruhi sekali terhadap menurunya hasrat seksual.

Nah Seperti itulah beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan wanita mengalami lemah syahwat saat melakukan hubungan seksual, bagi anda seorang pria juga harus memahami hal tesebut dan sebisa mungkin anda mampu membantu dan memeberikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut sehingga sang istri pun mulai percaya diri dan bergairah kembali untuk melakukan hubungan seksual dengan anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s